Wednesday, June 2, 2010

Tidak enak menjadi seorang yang "penggagal sejati" ( not good to be a LOSER)

Emang menjadi seseorang Loser itu ga enak. bener" ga enak, sangat" ga enak, dan menyakitkan. jujur, udah lama memendam perasaan ini, tapi gw tetep survive, move on, up...up....and always up. but u know what happened? i was always be a loser. oke,
gw ngerti "kemenangan" itu bukan hanya mendapatkan penghargaan atau sebuah pencapaian sesuatu, tp mungkin kalau kata orang "kemenangan berarti melakukan segala sesuatu itu dengan ikhlas, tulus selesai dengan baik, dan bertanggung jawab, jaminan kemenangan adalah kepuasan batin karena kita telah berusaha memberikan yang terbaik buat hidup kita...". yes, itu mungkin salah satunya. tapi tidak terkecuali jika anda ingin mendapatkan sesuatu misal: pgn punya mimpi untuk menjadi orang kaya, tetapi selalu gagal(berarti tidak menang).

tapi disini gw punya pencapaian yang bener" gw inginin, dan kalau kalian tahu, gw gagal tidak satu ataupun dua kali...tapi sudah berkali"kali...., dan usaha yang gw lakuin pun udah maksimal , bahkan sudah menghabiskan banyak waktu, gw ngerti kemenangan itu butuh PENGORBANAN. seperti halnya marah, seseorang itu punya batas untuk menahan kemarahan dia. tapi kegagalan gw memuncak ketika, si X ada yang bner" menjadi pemenang untuk yang kedua kalinya...sekali lagi gw ngerti, harusnya mungkin ini menjadi suatu inspirasi untuk gw bisa setidaknya mengikuti jejak dia atau bahkan lebih. tp gw ngerasa "menjadi seorang pecundang" ,gw ga bsa buat sesuatu, dan buktinya gw cma always menjadi seorang yang FAILED!!!!


Tetapi sebenernya kalau kita ingin menjadi pemenang kita juga harus siap untuk kalah.
buat temen" yang ingin menjadi seorang PEMENANG, Mencoba lah, walaupun pasti dan akan menghadapi suatu kegagalan dan merasakan sakitnya kegagalan....tetep mencoba....

2 comments:

  1. banyak juga ya blog lo>
    kok yg terakhir ttg ini dit>
    kenapa emangnya? lo ngerasa jadi pejundang,,,
    ayolah jadi pemenang sejati walau itu butuh perjuangan^^

    semangat adit
    jangan lupa janjimu ya

    ReplyDelete
  2. hahhaha....namanya kehidupan pasti ada loser dan pemenang au....

    janji apa dah????

    ReplyDelete